Kamis, 17 September 2009

Percaya Hati Nurani Kalian

kalian mungkin pernah mendengar banyak hal ttg master of number...
banyak hal seputar kekurangan bahkan menjurus kefitnah.
saya sendiri pernah mengalaminya...percaya dengan begitu mudahnya...
dan saya menyesal... saya mengacuhkan hati nurani saya yang mengatakan tidak...pasti tidak begitu...


kalian tahu, saat orang yang paling kalian kagumi kecewa pada kalian karena tidak percaya padanya...rasanya menyesal,menangis 7 hari 7 malam juga... kalian tidak akan bisa menebus kesalahan kalian....

penyesalan itu terasa dalam... sampai saya membuat blog ini...
waktu itu saya mendengar hal miring seputar master joe... saya langsung percaya,,, saya tidak ingin teman teman yang lain merasa menyesal seperti saya sekarang...
waktu tahuhal itu... saya belum bisa mempercayainya,,, tapi saya terlalu dipengaruhi...
dan ketika saya menonton video master joe, hati kecil saya berkata: "apa benar hal yang kudengar beberapa waktu lalu??saya rasa salah." tapi saya tidak menghiraukan kata hati saya... saya dikuasai rasa kecewa pada orang yang awalnya sangat saya percayai...

satu hal yang harus kalian percayai adalah: master joe adalah orang yang baik... dia tidak mungkin seperti itu...
jangan pernah terpengaruh oleh apapun. percaya pada kata hati kalian...
jangan biarkan siapapun mambuat kamu tidak mempercayai seseorang yang harusnya kamu percayai.

jika kalian pernah mendengar dari seseorang ttg hal yang menjurus menjelekkan master joe, kalian bisa kirim email di joesandyfans@gmail.com
kalau perlu kita bisa melanjutkan sharing by phone.
jangan menceritakan dikoment blog ini.... ditakutkan aakan dipergunakan oleh orang yang ingin memfitnah master joe...

teruslah percaya dengan hati kecil kalian...
karena hati kecil kita tak pernah salah...

7 komentar:

  1. hey, friend... don't worry about gossip of Master Joe. He is a kind person. cuma orang2 sirik aja yg mw ngejelek2in dy. ke sini yuk:
    Masa Kecil Master Joe
    Cuma sebagai pembuktian aja, Master Joe bener2 dari basicnya aja udh jadi orang bae... ;"P

    BalasHapus
  2. iya... joe sandy fans...(ga tau mau manggil kamu siapa... hehehe)hmm... iya...aku juga sepertinya harus belajar dari kamu neh...harus belajar percaya ma kak joe...

    iya...thx yah... friend... nak JF juga kamu???

    BalasHapus
  3. hehehe... (emangnya fans joe sandy cuma nak JF doang...hahha)hmmm... 'fans joe sandy',kalo mau sharing via phone gimana???

    BalasHapus
  4. @Diaz: terimakasih... dia memang basicnya dah baik banget...harus dukung dan percaya pada dia.Caiyooo!!!!

    @Joe Lovers: soal data diri saya,saya tidak bisa memberikan... jika ingin sharing bisa email saya... bila masalahnya harus by phone... nanti akan saya berikan nomor handphone saya,tapi hanya bisa sms,telepon tidak akan diangkat.bukannya sok, tapi saya harap anda maklum.

    terimakasih sudah koment diblog ini.

    BalasHapus
  5. terserah orang lain mau ngomong apa, yang penting kita sesama fans k' joe harus tetap kompak. bener ga? :)

    BalasHapus
  6. sist..yang terjadi mungkin di luar logika kita..tapi alangkah baiknya setiap pa yang kita dengar kita hargai dan munkin bisa menjadi suatu pengingat kita akan drajat kita sebagai manusia..punya salah dan hilaf tentu nya tapi kembali lagi,percaya apa yang kita yakini.disini kita sesama sebagai fans,,seharusnya kita bisa saling mengerti satu sama lain,berusahalah empati,,dunia ini adalah sandiwara,gag da yang abadi semua kan kembali sist.
    NB : sory munkin agak gag nyambung,,pi keanya penulis tau maksud ku..
    Note : percaya yang baik baik az,,,pasti hasilnya baik juga,jangan pernah berfikir negatif karna tu semua kan mempengaruhi kita menjadi negatif pula.tetap jaga apa yang kita jaga..key fren..

    BalasHapus
  7. dan satu hal yang harus kamu ingat sist..kamu bisa percaya dengan satu orang kamu juga harus percaya dengan orang lain,,tapi kalo andai kamu ragu biarkanlah...tak perlu kau mencari tahu,,,seandainya kau tahu apa yang terjadi sebenarnya kamu akan semakin terluka,,mungkin bukan hanya kamu yang terluka,,,tapi orang lain yang berhubungan kan kut terluka,dan itu akan membuat masalah baru.tetap lah kembali,,

    BalasHapus